Selasa, 10 Juli 2007
CD/DVD foto PK VII
Guys, since a lot of demand yang mau ngopy foto2 pelayaran kebangsaan VII di laptop ku itu, maka saya bersedia memburn foto2 tersebut ke dalam DVD (4,7 GB). jumlah total foto yang ada di laptop saya 10,1 GB.. so yang mau copy silakan aja...

1 DVD harganya 10rb (beli dvd + upang ngeburn aja)...
klo kalian mo copy semua berarti ada 3 DVD, atau kalo keberatan, saya akan pilihkan foto2 yang bagus2 ke dalam 1 DVD/CD....

karena aku gak mau kirim lewat pos, so aku akan titip ke teman-teman kampus kalian aja yang mengikuti acara JOVED (Java Overland Varsities English Debate) di UII Yogya, 13 - 18 juli 2007.. dan PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) di Unila Lampung, 17 - 23 Juli 2007...

Saya turut ikut di kedua acara tersebut, so tolong kalian cari temen kampus yang berpartisipasi di kedua/salah satu acara tersebut, dan kita akan janjian di suatu tempat untuk memberikan CD/DVD yang dipesan nantinya beserta uangnya. untuk lebih mudahnya, silahkan catat hp saya (08562098769)...


Itu aja sih, and this business is not profit oriented, it just only charity (hehehe)....

Udah dulu ya cing, sukses untuk kita semua...

Jayalah Terus Indonesiaku....
 
posted by " A-Se " at 13.06 | Permalink |


1 Comments: