Jumat, 03 Agustus 2007
Sekedar Info
Ruangan-ruangan........


Disampaikan kepada seluruh mahasiswa Pelayaran Kebangsaan VII - 2007, bahwa blog kita mengalami sedikit perubahan tampilan.

Tolong diberi komentar yah, atas tampilan baru blog kita ini.. agar admin tahu apa kekurangan maupun kelebihannya. Atau ada masukan dan saran sangat diharapkan.. dan jikalau ada yang punya foto kita lengkap (kelompok: Paus, Hiu, Kakap, Pari, Tongkol, Lumba-lumba) yang seperti dibuku kenangan tolong dikirim ke email kita ya: pelayarankebangsaan7@yahoo.co.id akan dijadikan sebagai header blog ini, biar makin keren gitu.

Setuju kan??

Terima kasih semuanya.... ruangan-ruangan... silahkan balik ke kamar, sebelumnya kita adakan apel malam dulu.

Label:

 
posted by Pelayaran Kebangsaan VII at 12.20 | Permalink |


2 Comments:


  • At Rabu, Agustus 15, 2007, Blogger Uchi Nurul

    admin, kalo bisa templatenya diganti lagi gimana yah? mataku rada ngga kuat nih mbaca tulisannya yang abu-abu. kurang nyaman aja. minusku 3 lho lit, merem melek bacanya.

    kalo bisa yang enak buat dibaca gitu lho...saran ya..saran, hehehe

    ayo semangat lit! improve terus blog kite ni!

     
  • At Kamis, Agustus 23, 2007, Blogger charris

    Saya bangga membaca dan melihat situs PK VII. Alumni PK yang lain juga bikin buletin KOMPAKK udah pada baca kan? Oya kata pak Muin tentan rekomendasi, ada kesulitan teknis: dana. Tapi secara substansi tentu akan dikomunikasikan sebagai bentuk pikiran dan gagasan anak muda Indonesia untuk bangsanya. Salam maniez untuk semua dari Oom Charris.